Pintu Langit 2: Menikmati Pemandangan Indah Teluk Lampung dari Mushola Kaca - Lampung Eksis

Pintu Langit 2: Menikmati Pemandangan Indah Teluk Lampung dari Mushola Kaca

Share This


Bandar Lampung kini punya destinasi baru yang sedang ramai diserbu pengunjung. Namanya Pintu Langit 2. Ini adalah “sekuel” dari Pintu Langit Kemiling yang lebih dulu viral. Menghadirkan bangunan kaca yang instagenic dan juga jadi tempat asik untuk menikmati laut Teluk Lampung. Pintu Langit 2 menyuguhkan pemandangan perkotaan, perbukitan, dan juga laut.


Bangunan ini juga difungsikan sebagai masjid untuk pengunjung Emerald Bistro ini punya tampilan yang kekinian dan mewah. Dengan nama yang indah bangunan ini diberi nama Mushola Baitul Maqdis. Terdapat cermin-cermin membentuk lafadz Allah yang sangat besar dan cantik.


Di sekelilingnya terdapat tempat-tempat duduk yang bisa digunakan untuk menikmati pemandangan sekitar. Dari sini kita bisa menikmati view perbukitan, pantai dan tentunya Teluk Betung. Saat malam tiba pun gak kalah cantiknya. Lampu led yang menyala diantara bangunan mushola hingga kerlap kerlip lampu perkotaan memberikan nuansa yang syahdu.

Source: Ig @jani.master

Lokasi Pintu Langit 2

Pintu Langit 2 lokasinya jadi satu dengan Emerald Bistro. Tepatnya berada di Komplek Emerald Hill, Jalan RE Martadinata, Sukamaju, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung.


Harga Tiket Masuk Pintu Langit 2

Untuk bisa masuk dan menikmati berbagai keindahan serta keunikannya, kalian hanya cukup membayar tiket masuk yang sangat murah, yakni: Rp 5.000/ orang.

Source: Ig @pintulangi2

Jam Buka Pintu Langit 2

Pintu langit buka setiap hari, tapi ada perbedaan jam buka antara wekday dengan weekend

Senin – Jum'at 10.30 – 20.00 WIB
Sabtu – Minggu 08.00 – 21.00 WIB


Foto-Foto Pintu Langit 2

Berikut beberapa foto Pintu Langit 2 yang kami himpun dari berbagai sumber:

Source: Ig @darwanwanee

Source: Ig @indah.noverdas

Source: Ig @jani.master

Source: Ig @jani.master

Info Pintu Langit 2

Untuk info lengkap mengenai Pintu Langit 2 bisa ke contact berikut :
Instagram : @pintulangit2
Contact : 08117216666


Demikianlah informasi mengenai Pintu Langit 2: Menikmati Pemandangan Indah Teluk Lampung dari Mushola Kaca, semoga bisa menjadi referensi untuk anda yang ingin berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar