Abi's Garden Lampung, Villa Dengan Pemandangan Pegunungan - Lampung Eksis

Abi's Garden Lampung, Villa Dengan Pemandangan Pegunungan

Share This
Abi's Garden merupakan villa yang memiliki pemandangan super ajib banget. Seluas mata memandang yang ada pepohonan hijau plus Puncak Sukma Hilang dan Gunung Betung dikejauhan. Buat kalian yang ingin menjauh sejenak dari kebisingan kota, cocok banget staycation bersama keluarga atau sahabat dekat di Abi's Garden.

Disini terdapat bangunan villa dua lantai berbahan kayu yang sangat unik. Kemudian yang spesialnya adalah terdapat kolam renang yang alami karena airnya langsung dari mata air pegunungan dan pastinya nyegerin banget. Makanya kalian bisa betah banget main air di sini.
Source: Ig @masteguh78
Bagi yang ingin sewa tempat bisa banget misal ingin buat acara private atau mau ngecamp. Tapi untuk ngecamp, bawa tenda dan perlengkapannya sendiri ya. Bagi yang ingin datang untuk main dan berenang juga bisa.
Source: Ig @adhyatmika_

Lokasi dan Rute

Abi's Garden berada di Desa Talang Mulya, Kecamatan Teluk Pandan, Kabuaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Rute ke Abi's Garden dari Bandar Lampung menuju Bumi Kedaton Resort. Kemudian lurus sedikit dan belok ke kiri. Ikuti jalan aspal menuju Desa Wisata Talang Mulya hingga bertemu plang Abi's Garden di sebelah kanan. Belok kanan hingga akhirnya kalian tiba disini.

Biaya di Abi's Garden

Tiket Masuk 20.000
Parkir 5.000

Untuk sewa villa dan booking all area dikenakan biaya 1.500.000 sudah termasuk sarapan untuk 10 orang. Tapi untuk lebih jelasnya langsung hubungi adminnya dulu ya.
Source: Ig @nursyahfitrianifitri

Info dan Reservasi

Jika ingin ke Abi's Garden harap reservasi terlebih dahulu tentukan tanggal, berapa orang dan ingin makan menu apa. Karna takutnya full booking serta disini dilarang membawa makanan dari luar.

WhatsApp : 0819-0499-9009
Instagram : @abis.garden
Source: Ig @nursyahfitrianifitri
Demikianlah informasi mengenai Abi's Garden Lampung, Villa dengan Pemandangan Pegunungan. Selamat menikmati alam bersama teman atau keluarga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar