Andreas Resort: Lokasi dan Tarif Menginap di Villa Lombok Pahawang - Lampung Eksis

Andreas Resort: Lokasi dan Tarif Menginap di Villa Lombok Pahawang

Share This


Andreas Resort
 atau sering juga disebut Villa Lombok Pahawang merupakan penginapan di Pulau Pahawang yang menawarkan sensasi seru. Tidak sekedar villa biasa, villa ini didesain unik dan berada diatas laut sehinnga view laut terlihat sangat jelas keindahanya.

Andreas Resort tentu sangat nyaman untuk dijadikan tempat menginap dan bersantai. Jarang sekali menemukan villa model begini apalagi d kota-kota besar. Jumlah villanya memang tidak banyak, tapi masing-masing dilengkapi dengan fasilitas yang lumayan. Tepat di depan atau di belakangnya ada lautan yang begitu tenang dan berwarna kebiruan.

Meski dari luar kelihatan begitu tradisional, tapi bagian dalam resort ini begitu memuaskan. Di dalam kamar berisi kasur busa yang cukup untuk 4 orang, beberapa handuk, amenities (sabun, shampoo, sikat dan pasta gigi), kamar mandi air shower dengan air hangat, dan dispenser.

LOKASI ANDREAS RESORT

Resort unik ini berlokasi di Pulau Pahawang, Kecamatan Punduh Pidada, Kecamatan Pesawaran, Provinsi Lampung.

Untuk menuju ke sini, pengujung harus menempuh perjalanan sekitar 1 jam perjalanan dari Dermaga Ketapang Lampung dengan menggunakan perahu motor. Lamanya perjalanan tergantung sama kondisi cuaca dan kondisi ombak.

TARIF MENGINAP DI ANDREAS RESORT

Soal tarif permalam di resort ini sekitar 800.000 – 2.500.000 perorang tergatung dengan banyaknya peserta. Kami sarankan jika kesini menggunakan jasa tour travel agar ada yang mengurus semua keperluanya karna jika kesini harus menggunakan perahu motor dsb. Untuk tour travel kami rekomendasikan Siger Travelindo atau bisa kunjungi websitenya www.wisatapulaupahawang.com.

TIPE-TIPE VILLA DI ANDREAS RESORT

1. TIPE LOMBOK

Bangunan villa ini terinspirasi dari rumah bale, rumah adat suku sasak di Lombok Tengah yang nyaman dan bisa bertahan dari gempa. Terdapat 5 unit tipe lombok di andreas resort. Kapasitas 4 orang atau maksimal 8 orang dengan extra bed.

2. TIPE MANADO

Para pengunjung bisa bersantai di depan teras villa sambil menikmati pemandangan alam yang indah, alunan air laut, dan semilir angin yang begitu menyenangkan. Hanya ada 1 unit tipe manado di andreas resort. Kapasitas 4 orang atau maksimal 6 orang dengan extra bed.

3. TIPE PALEMBANG

Berbeda dengan tipe lombok dan manado yang berada diatas laut, tipe palembang berada di darat Pulau Pahawang bukan diatas laut. Terdapat 2 unit villa tipe palembang. Kapasitas 4 orang atau maksimal 6 orang dengan extra bed.

4. TIPE PADANG

Villa tipe ini sama dengan tipe palembang yakni berada di darat bukan diatas laut. Terdapat 2 unit villa tipe padang. Kapasitas 4 orang atau maksimal 6 orang dengan extra bed.

Info dan Reservasi

Untuk reservasi bisa melalui tour and travel berikut :
Nama     : Siger Travelindo
Contact  : 085267408352
Website : www.sigertravelindo.com / www.wisatapulaupahawang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar